Jumat, 21 Maret 2014

About Me



         Sauca Renar Kaunang, Oktober 1991, Berzodiak Scorpio kata temen-temen dan pacar, bergolongan darah B kata dokter, Bergaya hidup alay dan mbanyol kata friends and Fans, Cuek kata pacar dan yang tak kalah penting keren menurut saya sendiri walau kata mereka tidak. Kehidupan saya pun berfariasi lah dibanding mereka yang suka makan, dan tidur, haha
        Suka olahraga di berbagai bidang walau cumak melihat, tapi cenderung menggeluti dalam dunia basketball sejak SMP kayaknya dan itu sampai sekarang , tentunya di bangku kuliah, tidak begitu menonjol dalam dunia pendidikan, tapi untuk menutupinya saya biasa menambahkan banyolan-banyolan dalam kegiatan belajar di sekolah maupun dikampus, walao pernah mendapatkan nilai E dalam beberapa matakuliah gegara banyolan yang tidak pada tempatnya, yaitu di depan dosen kiler bin serem dan IP 0, sekian ''Nasakom kata mahasiswa''. tapi Alhamdulillah sekarang saya sudah jinak.
         Mahasiswa Universitas Negeri Jember di Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, PMIPA Biologi 2009. Gak tau kenapa bisa masuk jurusan biologi, mungkin nyasar kayaknya tapi sukuri sajalah ini rencana tuhan yang terbaik, karena disana saya bisa mengenal banyak teman yang lucu, baik, aneh, keren, alay, cantik, centil, bohai, imut, nyleneh, dan buruk, tapi mereka adalah my best friend.

                                                          BIOLOGI 2009

 
  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar